Miniatur Kota yang Menakjubkan


Moscow Miniature
Rusia telah membuat model miniatur kota Moskow yang indah, sejak 1986. Setiap tahun, setiap struktur dalam model yang dihapus dari debu dan pekerja bangunan tua mengganti dengan yang baru dibangun, sehingga model selalu up-to-date
 
http://4.bp.blogspot.com/_512VEbm7xB0/Salpd7YBqDI/AAAAAAAAV7U/fTKA8jZOUmU/s400/1a.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_512VEbm7xB0/Salpd8KlvWI/AAAAAAAAV7M/Y0ULanyODaE/s400/2.jpg


France Miniature
Elancourt terletak hanya 30 km dari pusat kota Paris. Di Elancourt, dapat dilihat bagian besar dari Perancis budaya dan sejarah dalam miniatur. Ada lebih dari 5 hektar lahan ditutupi dengan pemandangan khas Prancis, lengkap dengan istana, rumah-rumah mewah, kolam, pengadilan, padang rumput, semua dibangun dengan skala 1:30.
Terdapat lebih dari 160 miniatur perancis monumen dari seluruh negeri, miniatur 60.000 orang, lebih dari 20.000 pohon kecil, 5 sungai dan 2 hektar air. Kunjungan di miniatur Perancis memberikan gambaran dari semua wilayah penting negara 




Mini City of Sweetness
Meschac Gaba membaya membangun kota dari bahan gula. Model dari beberapa kota dunia dalam sebuah sebuah pameran yang disebut Port Kota di Greenland Street galeri di Liverpool.n Kota mini tersebut di isi dengan Landmark dari seluruh dunia, seperti Taj Mahal, Menara Eiffel, Sydney Opera House, London Eye, Petronas Towers, Reichstag, Empire State Building, dan banyak lagi. Ada 600 bangunan di kota fantasi, yang mengukur 30 kaki hingga 20 kaki dan membutuhkan dua tahun untuk membangun.




Biscuit City
Kota makanan adalah miniatur kota yang terbuat dari bahan makanan biskuit dan permen yang dibuat oleh seniman Cina Song Dong. Selama tiga hari membangun sebuah kota dari biskuit dan permen di toko Selfridges di London. Pada hari terakhir pengunjung diundang untuk makan bersama kota makanan tersebut.





Beijing Olympics 
Selama Olimpiade Beijing 2008, LEGO User Group di Hong Kong , telah menciptakan reproduksi yang menakjubkan dari sebuah kota yang mewakili olimpiade mendatang, seluruhnya terbuat dari LEGO. Terdiri dari 300,00 batu bata LEGO mini bersama dengan 4.500 angka, kota ini memiliki kompleks olahraga, berenang arena, dan perumahan 




 
Madurodam
Madurodam adalah sebuah kota miniatur yang terletak di Scheveningen, Den Haag, Belanda. Kota ini adalah model dari sebuah kota Belanda dalah skala 1:25, terdiri dari bangunan-bangunan khas Belanda dan landmarks seperti yang ditemukan di berbagai lokasi di negara tersebut. Tempat kunjungan wisata ini dibangun pada 1952 dan telah dikunjungi oleh puluhan juta orang sejak saat itu. Kota ini dinamai menurut George Maduro, seorang pelajar dari CuraƧao yang meninggal di kamp konsentrasi Dachau pada 1945 dan orangtuanya menyumbangkan uang untuk memulai proyek Madurodam.
Pada 2 Juli 1952, putri Beatrix yang masih belia ditunjuk menjadi walikota Madurodam, dan kemudian tur keliling kota itu. Ketika Beatrix menjadi ratu Belanda, ia turun jabatan. Saat ini walikota Madurodam dipilih oleh sebuah lembaga pemuda di kota itu yang terdiri dari 25 siswa-siswi dari daerah tersebut.


0 komentar

 
© US20
perpared byrznmi
Back to top